Cara Disable Copy Paste - Klik Kanan - Select Text - Ctrl+A - Ctrl+C - Ctrl+U dan Ctrl+P Pada Blog atau Website

Cara Disable Copy Paste - Klik Kanan - Select Text - Ctrl+A - Ctrl+C - Ctrl+U dan Ctrl+P Pada Blog atau Website

Pada Kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial terbaru atau informasi terbaru bagaimana "Cara Disable Copy Paste - Klik Kanan - Select Text - Ctrl+A - Ctrl+C - Ctrl+U dan Ctrl+P Pada Blog atau Website". Jadi pada tutorial kali ini kita akan melakukan edit pada html blog dan menambahkan beberapa script agar blog kita memiliki fungsi diatas yang sudah di sebutkan.

tutorial anti copy paste klik kanan ctrl+u ctrl+p


Kebanyakan script yang beredar di internet adalah script biasa yang kurang ampuh dengan kata lain script tersebut belum sempurna dan memiliki banyak kelemahan. Berbeda dengan script yang akan admin berikan kali ini, script ini memiliki fungsi yang sempurna dan maksimal sesuai fitur yang disebutkan dalam judul posting ini.

Sebelum membagikan script tersebut admin akan menginformasikan keuntung memakai script yang akan admin bagikan kali.

Keuntungan memakai script yang admin bagikan adalah :
1. Blog akan memiliki fungsi anti copy dan paste
2. Blog akan memiliki fungsi anti klik kanan atau disable klik kanan
3. Blog akan memiliki fungsi anti select text
4. Blog akan memiliki fungsi anti Ctrl+A, Ctrl+C, Ctrl+U dan Ctrl+P, jadi ketika kalian melakukan Ctrl+U maka blog akan redirect ke link yang sudah kalian setting pada script tersebut kemudian jika kalian melakukan Ctrl+P , maka hasil yang muncul adalah Blank atau tidak muncul apa-apa, Sehingga article yang ada pada blog kita tidak akan bisa di copy paste oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab, baiklah langsung saja untuk script nya yah.

Cara Edit HTML dan Pemasangan Script :
1. Buka Blog kemudian Template - Edit HTML
2. Cari kode </head> kemudian copy kode script dibawah ini dengan cara klik tombol Select All kemudian tekan ctrl+c kemudian paste kode script dibawah ini tepat di atas kode </head>

3. Jika sudah silahkan Save Template
4. Done - Silahkan di check hasilnya

Demikian tutorial kali ini mengenai "Cara Disable Copy Paste - Klik Kanan - Select Text - Ctrl+A - Ctrl+C - Ctrl+U dan Ctrl+P Pada Blog atau Website" , sampai bertemu di postingan dan tutorial selanjutnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Good Luck !


tags:  anti klik kanan pada blog, anti copy paste pada blog, anti ctrl+a pada blog, anti ctrl+c pada blog, anti ctrl+u pada blog, anti ctrl+p pada blog, script anti klik kanan pada blog,script anti copy paste pada blog,script anti ctrl+a pada blog,script anti ctrl+c pada blog,script anti ctrl+u pada blog, script anti ctrl+p pada blog, script anti copy paste dan klik kanan blog terbaru, script anti ctrl+u dan ctrl+p blog terbaru, script anti copy paste dan klik kanan blog update, script anti ctrl+u dan ctrl+p blog update
Previous
Next Post »