Cara Mengaktifkan JavaScript di Browser

Cara Mengaktifkan JavaScript di Browser

Permasalahan yang sering di sepelekan adalah javascript yang ada web browser masing-masing, kebanyakan para publisher periklanan terbesar yaitu Google AdSense merasa bingung ketika iklan tidak tampil atau tidak dapat di lihat oleh mereka.

Mereka tidak melakukan pengecekan satu persatu mengenai permasalahan yang di hadapi , mungkin beberapa dari kebanyakan orang akan sadar bahwa ada masalah dengan javascript browser mereka tapi tidak sedikit juga yang menyepelekan javascript pada browser masing-masing yang mereka miliki sehingga akan berujung pada ketidak adaan solusi untuk masalah yang sedang di hadapi dengan tidak tampilnya iklan tersebut.

tutorial java script browser

Baikah langsung saja di simak untuk bantuan dan penjelasan kali ini mengenai "Cara Mengaktifkan JavaScript di Browser".

Untuk melihat iklan Google di situs web, Anda harus mengaktifkan JavaScript di browser. Untuk melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini:

1. Google Chrome
- Klik ikon menu Chrome Menu di bilah alat browser.
- Pilih Setelan.
- Pada laman "Setelan", klik tautan Tampilkan setelan lanjutan....
- Di bagian "Privasi", klik Setelan konten...
- Pilih Izinkan semua situs menjalankan JavaScript (disarankan) di bagian "JavaScript".

- Klik Selesai.

2. Internet Explorer
- Klik ikon setting di pojok kanan atas
- Pilih Internet Option
- Pilih tab security
- Klik Custom level
- Cari untuk pilih javascript dan centang enable javascript
- Selesai

3. Mozilla Firefox
- Ketikan about:config di halaman adress browser
- Kemudian jika muncul pesan peringatan klik yes saja
- Cari setting javascript dan ganti value jadi enable atau true
- Selesai

Perhatikan bahwa meningkatkan kemampuan browser atau memasang software keamanan baru maupun security patches dapat memengaruhi setelan JavaScript. Sebaiknya pastikan kembali bahwa JavaScript masih diaktifkan jika Anda mengalami masalah dalam menampilkan iklan Google. Selain itu, jika setelan JavaScript ditetapkan ke 'Prompt', Anda dapat menerima peringatan tentang pengunduhan skrip yang mungkin berbahaya dari situs web yang menampilkan iklan Google.

Jika Anda masih kesulitan melihat iklan setelah memastikan JavaScript diaktifkan di browser, harap periksa daftar alasan paling umum iklan tidak tampil.

Demikian untuk tutorial dan penjelasan kali ini mengenai "Cara Mengaktifkan JavaScript di Browser". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di postingan atau tutorial bantuan selanjutnya. Terima kasih

tags: cara mengaktifkan javascript browser,cara mengaktifkan javascript di google chrome,cara mengaktifkan javascript di mozilla,cara mengaktifkan javascript di internet explorer,tutorial adsense lengkap,tutorial google lengkap,tips adsense lengkap,tips adsense terbaru,bantuan adsense lengkap,informasi adsense lengkap,iklan adsense,panduan adsense lengkap
Previous
Next Post »