Solusi untuk mengatasi Masalah umum yang sering terjadi pada Penerapan kode iklan AdSense

Solusi untuk mengatasi Masalah umum yang sering terjadi pada Penerapan kode iklan AdSense

Salam sejahtera untuk para publisher AdSense tanah air , mungkin kesalahan ataupun error ataupun iklan yang tidak tampil merupakan masalah umum yang sering terjadi dan masalah yang sering di temui oleh Para publisher AdSense di tanah air maupun yang ada di seluruh dunia.

Kemudian pertanyaannya adalah mungkin sebagian besar dari para publisher sudah mengerti dan paham bagaimana cara nya mengatasi masalah yang sedang terjadi pada mereka. Namun tidak menutup kemungkinan untuk publisher lain yang merasa bingung tentang masalah yang mereka hadapi saat ini, terutama bagi para pemula yang baru mulai merambah kedunia AdSense.

Pada topik kali ini kita semua akan tahu bagaimana "Solusi untuk mengatasi Masalah umum yang sering terjadi pada Penerapan kode iklan AdSense". Baiklah langsung saja di simak penjelasan detail seperti dibawah ini.

tips google adsense


Setelah menempatkan kode iklan, sebaiknya periksa iklan Anda untuk memastikan iklan tersebut berfungsi dengan baik. Cara yang baik untuk memverifikasi bahwa Anda telah menerapkan kode iklan AdSense dengan benar adalah dengan memeriksa kode iklan di tampilan kode sumber browser Anda:
1. Buka laman yang berisi kode iklan di browser Anda, lalu lihat kode sumber laman Anda (misalnya, di Chrome, klik Lihat, Pengembang, lalu Lihat Sumber).
2. Bandingkan kode iklan di kode sumber laman Anda dengan kode iklan dari akun AdSense Anda.
Kode iklan akan muncul sama persis seperti di akun AdSense Anda.

Masalah umum pada kode iklan.

Iklan mungkin tidak muncul di situs jika Anda menemukan salah satu masalah berikut pada kode iklan Anda:
1.Kode iklan tidak muncul secara keseluruhan, misalnya, ada tag <script> atau <ins> yang hilang.
2. Semua kode iklan ditampilkan dalam satu baris sekaligus.
3. Kode iklan berisi tag HTML tambahan di dalamnya.

Jika melihat salah satu masalah ini, Anda harus mengganti kode iklan yang rusak dengan kode iklan baru yang disalin dari laman Iklan saya di akun AdSense Anda. Pelajari cara mendapatkan dan menyalin kode iklan.

Mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut mengenai cara menerapkan kode iklan ke dalam desain laman Anda, sebaiknya coba istilah penelusuran Google berikut:
1. Panduan HTML
2. Referensi HTML
3. Tutorial HTML
4. Bantuan HTML

Jika saat ini Anda menggunakan perangkat lunak WYSIWYG atau perangkat lunak editor HTML lainnya, sebaiknya baca petunjuk perangkat lunak Anda atau hubungi tim dukungan teknis produk itu untuk bantuan.

Anda juga mungkin dapat menemukan bantuan HTML di Forum Bantuan AdSense. Banyak penayang AdSense yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka di forum ini, jangan ragu untuk mengeposkan pertanyaan Anda dan menelusuri atau menjelajahi jawaban untuk pertanyaan tentang penerapan kode iklan.

Demikian penjelasan kali ini mengenai tutorial bantuan terkait "Solusi untuk mengatasi Masalah umum yang sering terjadi pada Penerapan kode iklan AdSense". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di tutorial bantuan dan penjelasan selanjutnya. Terima kasih

tags: mengatasi error adsense,solusi adsense error,mengatasi adsense error,solusi error adsense,iklan adsense error,masalah pada adsense,tutorial adsense lengkap,tips adsense lengkap,bantuan adsense lengkap,panduan adsense lengkap,informasi adsense lengkap,penjelasan adsense lengkap
Previous
Next Post »