Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1

Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1

Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1 - Domain adalah hal yang tidak asing lagi bagi sobat yang mempunyai blog atau web. Banyak sekali provider domain yang menyediakan registrasi domain name untuk kebutuhan blog atau website sobat.

Domain hosting gratis selamanya yang bisa sobat dapatkan adalah blogspot.com yang di berikan oleh perusahaan Google.com. walaupun gratis tapi domain tersebut masih dalam kelas hosted .

Sebenarnya blogspot.com lebih bisa di sebut subdomain karena kita semua tidak bisa merubah blogspot.com menjadi keinginan kita.

Subdomain blogspot.com bisa sobat upgrade menjadi domain tld dengan syarat sobat harus meregistrasikan domain tld milik sobat sendiri kemudian melakukan perubahan di pengaturan blog milik sobat.

Tapi kebanyakan untuk melakukan upgrade subdomain hosted ke domain tld milik sendiri sobat harus mengeluarkan dana sendiri . Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan domain tld secara gratis tanpa mengeluarkan biaya ?

Pada Postingan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai domain tld gratis yang bisa sobat dapatkan yaitu "Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1". untuk informasi lebih lanjut silahkan di simak detail nya dibawah ini.

gratis domain tld selamanya

Cara mendapatkan domain gratis Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1 :

1. Sobat buka website www.1and1.com
2. Kemudian sobat akan melihat domain domain gratis yang tersedia untuk saat ini ada .info .website dan .xyz
3. Silahkan masukan domain tld yang sobat inginkan kemudian kemudian klik check
4. Jika tersedia sobat bisa mendaftarkan nama domain tersebut silahkan untuk melakukan order checkout
5. Lakukan registrasi profil untuk memanage atau melakukan setting pada domain sobat nanti nya, silahkan masukan data personal sobat pada data registrasi
6. Jika sudah silahkan lakukan complete order pada domain sobat, dan silahkan check email untuk update domain telah di registrasi dengan sukses
7. Selesai dan sekarang sobat sudah mempunyai domain tld sendiri tanpa membayar

Baiklah selesai sudah posting kali ini mengenai cara mendapatkan domain gratis "Free Domain .com .xyz dan .info dari 1and1". Semoga bermanfaat
Previous
Next Post »