Template Online Shop - Shopingo Premium dengan Shoping Cart dan Checkout Rupiah

Template Online Shop - Shopingo Premium dengan Shoping Car dan Checkout Rupiah

Buat sobat yang sedang merambah ke dunia online shop pasti akan mendapatkan pemikiran bagaimana caranya mempromosikan product yang sobat jual secara luas kepada orang banyak. Mungkin kebanyakan para pengusaha online shop memakai sosial media seperti BBM , Line , Facebook, Twitter dan lainnya untuk mempromosikan product yang mereka terjual.

Akan tetapi sosial media saja tidak cukup untuk mempromosikan product yang sobat jual,apalagi jika product yang sobat jual banyak. makan akan sangat cape dan membuang-buang waktu jika harus mempromosikan product tersebut dengan sosial media. Lalu bagaimana solusinya untuk mempersingkat waktu dan menjual banyak product sekaligus dalam waktu yang singkat ? Yap betul sekali jawabannya adalah dengan membuat web atau blog online shop. Lalu bagaimana cara membuatnya ? baiklah pada topik kali ini admin akan membagikan "Template Online Shop - Shopingo Premium dengan Shoping Car dan Checkout Rupiah". Silahkan di simak berikut ini yah.

template shopingo dengan shoping cart dan checkout rupiah

Diatas adalah screenshoot template simple dari Shopingo. Kalau menurut admin template tersebut sangat simpel tapi bagus dan mudah sekali untuk memanage product yang sobat jual, ditambah dengan shoping cart dan checkout dalam currency rupiah atau IDR.

Buat kalian yang penasaran langsung saja di download template tersebut dibawah ini :
Download Shopingo

Jika sudah mendownload template diatas silahkan ikuti cara dibawah ini untuk memasang templatenya.

Cara upload template :
1. Login ke blog sobat
2. Kemudian klik Template dan pilih Edit HTML
3. Jika sudah silahkan klik Backup / Restore disebelah kanan atas
4. Silahkan backup template blog sobag yang sebelumnya dengan cara Download Template
5. Jika sudah sekarang silahkan sobat upload template baru dengan cara klik Choose File kemudian pilih lokasi folder tempat sobat menyimpan template yang sudah di download sebelumnya.
6. Jika sudah sekarang silahkan klik Upload
7. Done - Silahkan check alamat website atau blog sobat untuk melihat hasil template barunya

Untuk Panduan lengkap template tersebut silahkan buka folder Documentation dan buka index dengan google chrome atau browser yang sobat miliki. Jika sudah silahkan ikuti panduan dan tutorial yang ada dalam index tersebut.

#NB
Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi admin atau dengan cara berkomentar dibawah yah

Baiklah selesai sudah pembahasan kali ini mengenai "Template Online Shop - Shopingo Premium dengan Shoping Car dan Checkout Rupiah". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di postingan atau pembahasan selanjutnya. Terima kasih

tags: template online shop, template ecommerce,template online shop rupiah,template ecommerce rupiah,template toko online,cara membuat toko online,cara membuat online shop,cara membuat blog online shop,membuat website online shop,script toko online rupiah,tutorial toko online,tutorial online shop,panduan online shop,bantuan online shop,tips online shop
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
11:13 PM delete

ada tutorial lengkap min?

Reply
avatar