Cara Mengubah Alamat dan Negara pembayaran di akun Google AdSense

Cara Mengubah Alamat dan Negara pembayaran di akun Google AdSense

Buat kalian para publisher Google AdSense yang mengalami perpindahan Alamat bahkan jika kalian mengalami perpindahan negara tempat tinggal , segeralah untuk mengganti dan mengubah alamat dan negara tempat tinggal kalian di informasi akun AdSense.

Kenapa hal berlaku demikian dikarenakan untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari, maka segera sedia payung saja sebelum hujan. Buat kalian yang ingin mengubah alamat dan negara pembayaran di akun adsense akan tetapi belum mengerti bagaimana caranya, silahkan di simak penjelasan kali ini mengenai "Cara Mengubah Alamat dan Negara pembayaran di akun Google AdSense".

tips google adsense


Umumnya, Anda dapat mengubah alamat dan negara pembayaran di akun dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke akun AdSense.
2. Pada panel navigasi kiri, klik Setelan.
3. Klik Pembayaran.
4. Klik Kelola setelan.
5. Di bagian "Nama dan alamat", klik gambar Tulis.
6. Perbarui alamat pembayaran Anda di bidang "Alamat".
7. Tentukan negara pilihan Anda, lalu klik Oke untuk mengonfirmasikan bahwa Anda ingin mengubah negara.
8. Klik Simpan.

Catatan: Jika Anda sebelumnya telah memverifikasi alamat dengan PIN dan mengubah negara, pembayaran Anda akan ditangguhkan sampai Anda memverifikasi alamat baru dengan PIN.

Pengecualian

Namun, ada tiga situasi yang membuat Anda tidak dapat mengubah negara dalam akun secara langsung:
1. Mata uang pembayaran dalam akun Anda saat ini tidak tersedia sebagai mata uang pembayaran di negara baru Anda.
2. Anda mengubah alamat profil ke negara di luar entitas yang melakukan kontrak dengan Anda
3. Anda berada di atau mengubah negara menjadi salah satu negara berikut: China, India, Vietnam, Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, Pakistan, Sri Lanka, Nepal, Bangladesh, atau Singapura.
Karena kendala sistem dan hukum, Google tidak dapat mengubah negara Anda jika Anda berada di atau harus mengubah ke alamat di salah satu negara tersebut.

Untuk kasus-kasus tersebut, Anda harus menutup akun yang ada dan membuka akun baru menggunakan alamat yang Anda inginkan. Silakan  untuk memulai proses pembatalan. Setelah proses pembatalan selesai, ajukan permohonan untuk akun baru anda.

Demikian untuk tutorial bantuan kali ini terkait "Cara Mengubah Alamat dan Negara pembayaran di akun Google AdSense". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di postingan atau tutorial selanjutnya. Terima kasih.

tags: cara mengubah alamat akun adsense, cara mengubah negara akun adsense,tutorial adsense lengkap,informasi adsense lengkap,tips adsense lengkap,panduan adsense lengkap,bantuan adsense lengkap,penjelasan adsense lengkap
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
2:10 AM delete

Saya mengalami itu, sedangkan di akun Adsense saya sudah lebih dari setengah ambang pembayaran, itu bagaimana solusinya

Reply
avatar