Gala Premiere Film Catatan Dodol Calon Dokter

Gala Premiere Film Catatan Dodol Calon Dokter

gala premier catatan dodol calon dokter

Pecinta film lokal semakin meluas di Indonesia. Terbukti dengan antusias tinggi pecinta film lokal di Gala Premiere film Catatan Dodol Calon Dokter yang diadakan di CGV blitz Grand Indonesia hari Senin (24/10) kemarin.

Bukan hanya nonton film Catatan Dodol Calon Dokter untuk yang pertama kali saja, di acara tersebut hadir juga aktris utama film Catatan Dodol Calon Dokter yaitu Adipati Dolken, Tika Bravani, Ali Mensan, Aurelie Moremans juga sutradara Ifa Isfansyah.

Film ini sendiri menceritakan mengenai Riva yang merupakan calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran ikut-ikutan temannya yang bernama Evi, perempuan yang ia sebut sahabat sejak SMA. Kedekatan Riva dengan Vena membuat hubungan antara Riva dan Evi retak, karena masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Ditambah lagi, akibat rentetan kesalahan konyol buah dari kelalaiannya sendiri, Riva pun sukses masuk ke daftar hitam Sang Professor. Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter.

Jangan lupa saksikan Catatan Dodol Calon Dokter di CGV blitz mulai 27 Oktober 2016. Untuk info film dan trailer, cek Disini 

tags: cgv blitz news terbaru, info cgv blitz terbaru,berita terbaru cgv blitz, berita terbaru cgvblitz,cgvblitz news, info cgvblitz terbaru, film catatan dodol calon dokter, berita terbaru catatan dodol calon dokter, informasi catatan dodol seorang dokter

Previous
Next Post »