Press Conference Korea Indonesia Film Festival

Press Conference Korea Indonesia Film Festival

press conference korea indonesia film

Pada hari Senin 24 Oktober 2016, CGV blitz mengadakan press conference Korea Indonesia Film Festival, acara ini dihadiri oleh puluhan awak media serta berbagai narasumber. Acara ini ditutup dengan nonton bareng film The Himalayas di CGV blitz Grand Indonesia. Sekedar informasi bahwa event ini di dukung oleh Korean Cultural Center Indonesia (KCCI) yang merupakan sebuah organisasi kebudayaan Korea yang berada di bawah Kedutaan Besar Republik Korea untuk Indonesia dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Republik Korea. KCCI diresmikan pada 18 Juli 2011 dan sejak itu telah menjadi sarana memperkenalkan kebudayaan Korea di Indonesia.
Peran utama KCCI adalah untuk memperkenalkan kebudayaan Korea kepada masyarakat Indonesia melalui berbagai macam pendekatan, seperti menggelar pameran kesenian, pementasan tari tradisional dan kontemporer, serta mengadakan beragam acara. Korea Indonesia Film Festival (KIFF) adalah acara tahunan bagian dari Korea Festival yang diadakan setiap bulan Oktober. Tujuan dari KIFF sendiri adalah untuk memperkenalkan kehidupan sosial, kebudayaan dan tradisi warga Korea melalui film, begitupula sebaliknya.

Film adalah sebuah media dimana beragam sisi kehidupan dapat kita lihat dan kita rasakan secara tidak langsung. Film juga dapat membuat penonton mendapatkan pengalaman yang luas tanpa harus mengalaminya.

Harapan dari KIFF 2016 adalah semakin banyak warga Korea dan Indonesia yang saling memahami kebudayaan masing-masing negara dan saling memberikan dukungan terhadap film-film yang akan ditayangkan selama KIFF 2016.

Untuk jadwal tayang film KIFF 2016 dapat dilihat pada link berikut: https://www.cgvblitz.com/kiff/program 

tags: press conference korea indonesia film, cgv blitz news, cgvblitz news, berita cgv blitz news, berita cgvblitz news, cgv blitz news terbaru, cgvblitz news terbaru, berita terbaru cgv blitz news, berita terbaru cgvblitz news, festival film korea 2016, film korea 2016, film terbaru korea 2016
Previous
Next Post »