Penjelasan Lengkap tentang Verifikasi Alamat (PIN) Google AdSense

Penjelasan Lengkap tentang Verifikasi Alamat (PIN) Google AdSense

Bagi sebagian besar publisher jaringan iklan terbesar di internet yaitu Google AdSense, verifikasi alamat (pin) bukanlah sesuatu hal yang baru akan tetapi bagi mereka yang baru memulai menjadi publisher AdSense pasti akan membutuhkan banyak informasi terkait dan mengenai Google AdSense itu sendiri.

Apalagi jika mereka yang baru memulai menjadi publisher Google AdSense kemudian minim untuk mencari pengetahuan dan minim untuk mencari informasi lengkap seputar Adsense pasti akan kebingung di kemudian hari nya jika terdapat hal hal yang tidak di mengerti atau tidak di ketahui.
Berikut ini akan kami rangkum penjelasan lengkap mengenai "Penjelasan Lengkap tentang Verifikasi Alamat (PIN) Google AdSense". Silahkan di simak penjelasan dibawah ini.

tips google adsense


Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum Google dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda. Untuk melakukannya, Google mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan PIN ini ke dalam akun AdSense yang anda miliki.

FAQ mengenai Verifikasi Alamat (PIN):
1. Kapan saya akan menerima PIN?
Google akan mencetak dan mengirimkan PIN Anda melalui pos biasa beberapa hari setelah saldo akun mencapai ambang verifikasi untuk pertama kalinya. Biasanya PIN akan diterima dalam 2-4 minggu, namun mungkin akan lebih lama, bergantung pada lokasi Anda.
2. Bagaimana tampilan surat PIN?
Untuk melihat bagaimana bentuk dari surat yang dikirimkan oleh Google AdSense silahkan kunjungi lihat contoh surat PIN
3. Kapan saya harus memasukkan PIN?
Untuk memasukkan PIN ke akun, Anda memiliki waktu selama empat bulan sejak tanggal PIN pertama dibuat. Bila Anda belum memasukkannya setelah empat bulan, Google akan berhenti menampilkan iklan di laman Anda.
4. Di mana saya dapat memasukkan PIN?
Bila Anda menerima PIN, masukkan PIN itu ke dalam akun berdasarkan petunjuk dalam surat PIN.
5. Bagaimana jika saya tidak menerima PIN?
Google memahami bahwa Anda mungkin tidak menerima PIN. Oleh karena itu, jika anda tidak menerima PIN, Anda dapat meminta PIN pengganti. Pelajari cara meminta PIN baru.
6. Bagaimana jika alamat saya salah?
Sebelum meminta PIN baru, pastikan alamat pembayaran di akun AdSense Anda sudah benar. Jika ada kesalahan pada alamat, atau Anda telah pindah ke alamat baru, ikuti petunjuk berikut untuk mengubah alamat pembayaran di akun Anda.
7. Dapatkah saya mengirim salinan dokumen identitas resmi saya atau tagihan domestik?
Bergantung pada lokasi Anda, Anda mungkin dapat mengirimkan dokumen resmi sebagai bukti alamat kepada Google. Jika memenuhi syarat, Anda akan melihat pemberitahuan di beranda akun AdSense dengan petunjuk tentang cara mengirimkan dokumen resmi kepada Google,
8. Saya ingin mengubah negara di akun AdSense saya. Apakah saya harus memverifikasi alamat dengan PIN lagi?
Ya. Jika Anda sebelumnya telah memverifikasi alamat dengan PIN dan mengubah negara, pembayaran Anda akan ditangguhkan sampai Anda memverifikasi alamat baru dengan PIN.

Demikian untuk penjelasan , bantuan, informasi ataupun tutorial kali ini mengenai "Penjelasan Lengkap tentang Verifikasi Alamat (PIN) Google AdSense". Semoga bermanfaat dan sampai jumpa dan bertemu di postingan selanjutnya mengenai bantuan ataupun tutorial dan informasi baru.Terima kasih

tags: penjelasan pin google adsense,informasi pin google adsense,informasi verifikasi alamat pin adsense,tutorial adsense lengkap,informasi adsense lengkap,bantuan adsense lengkap,panduan adsense lengkap,tips adsense lengkap,penjelasan lengkap pin adsense,penjelasan adsense terbaru,informasi adsense terbaru,tips adsense terbaru,tutorial adsense terbaru,panduan adsense terbaru,bantuan adsense terbaru
Previous
Next Post »