Solusi dan Cara Verifikasi Alamat (PIN) dan Telepon Google AdSense

Solusi dan Cara Verifikasi Alamat (PIN) dan Telepon Google AdSense

Kebanyakan dari publisher Google AdSense merasa bingung dengan bagaimana caranya melakukan verifikasi alamat atau Pin yang dikirimkan oleh pikak Google AdSense kepada masing-masing publishernya. Terkadang masalah yang dihadapi bukan karena tidak mengerti cara melakukan verifikasi tersebut akan tetapi terkadang para publisher Google AdSense merasa belum menerima dokument untuk verifikasi alamat (PIN) tersebut.

tips google adsense


Baiklah langsung saja di simak penjelasan atau bantuan kali ini mengenai"Solusi dan Cara Verifikasi Alamat (PIN) dan Telepon Google AdSense".

1. Verifikasi alamat (PIN)
Untuk melindungi keamanan akun, Google mewajibkan Anda untuk memverifikasi alamat sebelum Google dapat mengirimkan pembayaran kepada Anda. Untuk melakukannya, Google mengirimkan Nomor Pengenal Pribadi (PIN) ke alamat pembayaran Anda. Selanjutnya, Anda harus memasukkan PIN ini ke dalam akun. Untuk memasukkan PIN ke akun, Anda memiliki waktu selama empat bulan sejak tanggal PIN pertama dibuat. Setelah empat bulan, akun Anda akan berhenti menampilkan iklan. Lihat contoh surat pengiriman PIN.


  • Apabila Anda tidak menerima PIN

Google memahami bahwa Anda mungkin tidak menerima PIN. Oleh karena itu, jika anda tidak menerima PIN, Anda dapat meminta PIN pengganti. Pelajari cara meminta PIN baru.


  • Apabila Anda salah memasukkan PIN tiga kali


Masukkan PIN Anda dengan hati-hati. Jika Anda salah memasukkan PIN tiga kali, penayangan iklan akan dinonaktifkan ke situs Anda. Dalam kasus ini, Anda perlu menghubungi Google AdSense untuk mengaktifkan ulang penayangan iklan.

2. Pemecah masalah PIN
Pemecah masalah PIN dirancang untuk memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menyelesaikan setiap masalah yang mungkin Anda hadapi ketika mengonfirmasi akun dengan PIN. Pada setiap langkah, Google akan memberikan petunjuk atau pertanyaan lebih lanjut untuk membantu mempersempit masalah yang Anda hadapi. Mengikuti petunjuk berikut akan memastikan hasil terbaik.

Nomor Pengenal Pribadi (PIN)
- Apakah penghasilan Anda melebihi ambang verifikasi?
Harap verifikasi bahwa penghasilan Anda melebihi $10 (atau setara dengan mata uang lokal). Untuk menampilkan penghasilan, cukup ikuti langkah-langkah berikut:
1. Masuk ke akun di www.google.com/adsense.
2. Kunjungi laman Ikhtisar di tab Beranda.
3. Nilai yang Anda cari diberi label 'Penghasilan tertaksir yang belum dibayarkan'.

3. Mengapa saya belum menerima PIN?
Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin belum menerima PIN. Untuk informasi selengkapnya, lihat Masalah dengan PIN.

Demikian untuk tutorial dan penjelasan kali ini mengenai "Solusi dan Cara Verifikasi Alamat (PIN) dan Telepon Google AdSense". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di postingan atau informasi bantuan selanjutnya. Terima kasih

tags: verifikasi alamat adsense,verifikasi pin adsense,verifikasi telepon adsense,verifikasi alamat pin adsense lengkap,tutorial adsense lengkap,tips adsense lengkap,informasi adsense lengkap,bantuan adsense lengkap,solusi adsense lengkap,belajar adsense lengkap,tips google lengkap,tutorial google lengkap,bantuan google lengkap,mengapa saya belum terima pin adsense,kapan saya terima pin adsense,kapan pin adsense dikirim,kapan verifikasi pin adsense dikirim,kapan verifikasi pin adsense diberikan
Previous
Next Post »