Cara Memasang Logo Jasa Pengiriman Tiki atau JNE untuk Online Shop di Blog

Cara Memasang Logo Jasa Pengiriman Tiki atau JNE untuk Online Shop di Blog

Buat sobat yang sedang merambah kedunia usaha online shop atau toko online , kemudian sobat sudah memiliki website atau blog sendiri dari usaha online shop tersebut pasti ingin menambahkan logo jasa pengiriman yang tersedia pada usaha online shop yang sobat kelola baik itu Jne , Tiki, Pos Indonesia dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana "Cara Memasang Logo Jasa Pengiriman Tiki atau JNE untuk Online Shop di Blog". Jadi buat kalian yang sudah mempunyai toko online shop sendiri , silahkan di simak yah tutorial kali ini.

all in logo jasa pengiriman


Dibawah ini adalah Jenis Logo pengiriman dan Kode HTML nya :

1. Tiki
Logo Kurir Pengiriman Tiki


Kode HTML
2. JNE
logo jasa pengiriman jne
Kode HTML
3. Pos Indonesia



logo jasa pengiriman Pos Indonesia

Kode HTML

4. All in

all in logo jasa pengiriman

Kode HTML
Cara Pemasangan Kode :
1. Login blog sobat
2. Masuk ke layout atau tata letak
3. Tambahkan widget HTML / Javascript ke lokasi tempat sobat ingin menambahkan kode diatas
4. Select All + Copy dan paste kode di atas ke widget HTML / Javascript yang sudah sobat tambahkan
5. Save - Done

Demikian tutorial kali ini mengenai "Cara Memasang Logo Jasa Pengiriman Tiki atau JNE untuk Online Shop di Blog". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu di postingan atau tutorial selanjutnya yang tidak kalah menarik. Terima kasih

tags: logo tiki,logo jne,cara memasang logo tiki atau jne di toko online shop,tutorial online shop,panduan online shop,logo pos indonesia,cara membuat informasi jasa pengiriman di toko online shop,bantuan online shop,tips online shop,logo tiki untuk blog toko online shop,logo jne untuk blog toko online shop,logo pos indonesia untuk blog toko online shop,kode html tiki jne pos indonesia untuk blog toko online shop
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Unknown
AUTHOR
12:49 PM delete

Halo Admin..

Saya fara dari marketing JNE. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih untuk postingannya karena sudah membuatkan artikel "Cara Memasang Logo Jasa Pengiriman Tiki atau JNE untuk Online Shop di Blog" namun karena kami sedang melakukan standarisasi penggunaan logo JNE yang terbaru, kami mohon agar logo yang lama ini diturunkan dan bila berkenan kami akan kirimkan logo JNE terbaru..

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

Reply
avatar