Cara Membuat Tracking JNE di Blog Online Shop

Cara Membuat Tracking JNE di Blog Online Shop

Jika pada postingan sebelumnya kita semua sudah membahas bagaimana caranya memasang logo jasa pengiriman di blog toko online shop yang sobat miliki maka sekarang pada postingan kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana "Cara Membuat Tracking JNE di Blog Online Shop".

Tracking JNE adalah salah satu widget yang harus di tambahkan ke dalam blog toko online shop yang sobat miliki agar para pelanggan sobat tidak usah susah payah untuk melihat history lengkap tentang resi yang mereka miliki ke website offical JNE.

Jadi cukup di blog atau website toko online shop sobat para pelanggan yang sobat milik sudah bisa langsung mengecek history transaksi atau history pengiriman untuk resi pengiriman yang di miliki oleh para pelanggan sobat. Baiklah buat sobat yang sudah tidak sabar lagi untuk tutorial kali ini langsung saja di simak berikut ini yah.

cara membuat jne tracking
Cara Membuat Tracking JNE di Blog Online Shop :

Kode HTML :

Cara Pemasangan Kode :
1. Login blog sobat
2. Masuk ke layout atau tata letak
3. Tambahkan widget HTML / Javascript ke lokasi tempat sobat ingin menambahkan kode diatas
4. Select All + Copy dan paste kode di atas ke widget HTML / Javascript yang sudah sobat tambahkan
5. Save - Done

Demikian untuk tutorial kali ini mengenai "Cara Membuat Tracking JNE di Blog Online Shop". Semoga bermanfaat dan sampai bertemu dipostingan selanjutnya. Terima kasih

tags: tracking jne,cara membuat tracking jne,cara memasang tracking jne di blog online shop,cara membuat tracking jne di blog online shop,tutorial online shop,tips online shop,bantuan online shop.panduan online shop.informasi online shop,logo tracking jne,online shop
Previous
Next Post »